Tuesday, May 27, 2014

Desain Peti Mati Hewan Peliharaan



 

Bisnis Peti Mati Hewan Peliharaan Kian Menjanjikan



Hewan peliharaan bagi sebagian orang adalah bagian dari keluarga. Tak heran bila kasih sayang bagi hewan peliharaan diberikan hingga mereka tutup usia. Usaha pemakaman hewan bisa menjadi bisnis yang menjanjikan.




Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (26/10/2013), disebutkan peliharaanmu adalah sahabatmu. Motto inilah yang menginsipirasi pemilik usaha pembuatan peti mati untuk hewan peliharaan di Bogota, Kolombia.



Di sini para pembuat peti mati membuat peti untuk anjing dan kucing. Peti-peti mati ini didesain dengan bentuk yang sederhana dan diberikan sedikit sentuhan gambar yang lucu. Jika anjing, peti mati bisa dibubuhi gambar tulang, sedangkan untuk kucing peti matinya didesain memiliki tampilan muka dan kuping kucing.



Kota Bogota tak hanya diramaikan dengan kehadiran peti mati untuk hewan peliharaan. Di kota ini juga tersedia tempat untuk melangsungkan pemakaman untuk hewan kesayangan. Hewan yang sudah mati diletakkan di dalam peti dan foto foto semasa hidupnya pun terpajang. Sesekali pemilik tersenyum mengenang tingkah laku peliharaan mereka saat hidup.



Seorang pengusaha pembuat peti mati mengaku permintaan peti mati untuk hewan peliharaan semakin meningkat. Tahun ini, ia menerima sekitar 120 permintaan pembuatan peti hewan peliharaan.

sumber : http://m.liputan6.com/news/read/730383/video-desain-lucu-peti-mati-hewan-peliharaan

berikut liputannya 

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment