Friday, May 30, 2014

Tokoh Muslim Tionghoa menjatuhkan pilihan capres dan cawapres 2014




Tokoh muslim Tionghoa Anton Medan menentukan sikap politiknya, dalam pilpres 2014 ini. Dia yang juga Ketua Umum Persatuan Islam Tionghoa itu mendukung kepada pasangan
Jokowi-JK. Hal itu disampaikan saat menghadiri silaturahmi sehari dengan muslim Tionghoa Jateng di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) Semarang, Senin (26/5).
Menurutnya, kriteria calon presiden Indonesia adalah harus memliki akidah yang kuat, selain itu juga harus bersih dan banyak bekerja. Dia beralasan mendukung Jokowi karena selain sosoknya yang tidak banyak bicara tetapi banyak bekerja, Jokowi juga terlihat sederhana.

                                            

"Saya mendukung Jokowi-JK untuk menjadi presiden (dan wakil presiden, red) RI, saya yakin dia muslim dan giat bekerja," katanya di sela-sela acara kepada wartawan.
Anton Medan melanjutkan, pihaknya sebagai tokoh tionghoa sudah menghimbau kepada masyarakat melaksanakan pilpres ini dengan damai.
Namun, dia mengatakan, siapapun nanti yang terpilih baik Jokowi atau Prabowo harus didukung penuh. "Jika nantinya yang terpilh bukan Jokowi melainkan Prabowo, maka kami akan senantiasa mendukung," ungkapnya.
sumber : http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2014/05/26/203496/Tokoh-Muslim-Tionghoa-Dukung-Jokowi-JK
berikut Cuplikanya 
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment