Tuesday, May 27, 2014

Pria Ini Sukses Bersepeda Mundur Selama 24 Jam Sejauh 337 Km

                                  

Pria Ini Sukses Bersepeda Mundur Selama 24 Jam Sejauh 337 Km

Bersepeda selama 24 jam non-stop saja sudah hal yang sulit, apalagi jika dilakukan mundur. Tapi Andrew Hellinga membuktikan bisa melakukannya. Bahkan ia mencetak rekor dunia untuk bersepeda mundur paling jauh. 

Andrew melakukan aksi bersepeda mundur ini pada 7 Oktober dan berhasil menempuh jarak sejauh
337 km. Andrew melakukannya untuk menggalang dana bagi anak-anak miskin di Zambia melalui yayasan Challenge for Change. Ia hanya berhenti satu kali pada kilometer ke-182 untuk istirahat sejenak dan berbagi keceriaan dengan kru pendukungnya. 

Ketahanan tubuh dan koordinasi yang dimiliki Andrew ini berkat latihan bersepeda mundur sejak kecil. Pria asal Australia ini juga mengaku melakukan cara unik ini karena terinspirasi dari seseorang. "Aku terinspirasi melakukan ini karena Reid Anderton yang memecahkan rekor dunia dengan bersepeda mundur selama 37 hari keliling negara," ungkap Andrew. 

"Pertama kalinya aku mengayuh sepeda mundur saat masih remaja untuk menarik perhatian cewek," lanjutnya tentang perkenalannya dengan bersepeda mundur. "Aku bisa melakukannya sejauh 100 m dan semakin jauh dengan latihan intensif terus menerus."

sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00041164.html#ixzz32vIvvovq


Yuk lihat aksi Andrew saat bersepeda mundur di video ini!


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment